Paolo Maldini Optismistis Bakal Pulih dari COVID-19 dalam Waktu Dekat
Paolo Maldini (Instagram @paolomaldini)

Bagikan:

JAKARTA - Paolo Maldini berharap pulih dari COVID-19 dalam waktu sepekan. Ia diagnosis positif terjangkit virus corona dan telah dikonfirmasi oleh Milan pada akhir pekan lalu.

Legenda Italia dan AC Milan Maldini, yang sekarang bekerja untuk Rossoneri sebagai direktur teknis, dinyatakan positif COVID-19 bersama putranya yang berusia 18 tahun Daniel, pemain Milan saat ini.

Sebuah pernyataan klub yang dikeluarkan pada hari Sabtu mengungkap kedua pria ini telah menyelesaikan isolasi di rumah selama dua pekan. Mereka juga akan tetap dikarantina sampai pulih secara klinis, sejalan dengan protokol medis di Italia.

Paolo Maldini memposting video di akun Instagram-nya untuk mengucapkan terima kasih kepada para simpatisan dan optimistis ia dan putranya bakal pulih sepenuhnya dalam waktu dekat.

"Dengan video ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menyatakan cinta dan kepedulian mereka terhadap kesehatan saya dan anak saya di media sosial," katanya.

"Kami baik-baik saja. Kami harus dapat menyingkirkan virus ini dalam waktu sepekan. Terima kasih atas kasih sayang Anda yang tak pernah berhenti.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua dokter, perawat, petugas kesehatan, petugas perlindungan sipil dan penegak hukum yang menghadapi keadaan darurat ini dengan profesionalisme maksimal dan keberanian yang luar biasa.

"Sekali lagi, kalian membuat kami merasa bangga menjadi orang Italia. Terima kasih lagi."

Italia adalah negara yang paling parah terkena dampak pandemi corona, dengan jumlah kematian saat ini mencapai lebih dari 6 ribu jiwa.