Jadwal Piala Asia 2023 Hari Ini Rabu, 17 Januari: Giliran Grup A Jalani Matchday Kedua 
Qatar meraih tiga poin di laga perdana Grup A Piala Asia 2023 melawan Lebanon (dok. Doha News).

Bagikan:

JAKARTA - Piala Asia 2023 yang digelar pada Rabu, 17 Januari 2024, akan menyajikan dua pertandingan dari tim Grup A. Laga ini menjadi matchday kedua fase Grup A.

Dua laga yang tersaji pada hari ini ialah pertandingan antara Lebanon vs China disusul Tajikistan vs Qatar. Pertemuan Lebanon dan China akan digelar di Stadion Al Thumama pukul 18.30 WIB. 

China sudah mengantongi modal satu poin dari partai sebelumnya melawan Tajikistan yang berakhir tanpa gol pada 13 Januari 2024. Melawan Lebanon, China lebih diunggulkan.

Saat ini, China ada di peringkat kedua menempel tuan rumah Qatar yang ada di puncak. Mereka tentu berambisi menjaga perolehan poin demi ke fase gugur Piala Asia 2023.

Kubu Lebanon menjadi tim kurang diuntungkan. Mereka sama sekali belum dapat poin setelah kalah dari Qatar 0-3 di laga pertama Grup A.

Bergeser ke laga lainnya, ada duel antara Tajikistan vs Qatar. Pertemuan ini berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, pukul 21.30 WIB.

Qatar sebagai juara bertahan Piala Asia sudah mengantongi tiga poin pada laga pembuka turnamen kontra Lebanon, 12 Januari 2024.

Tampil di rumah sendiri, Qatar menjadi kandidat dalam perebutan gelar juara. Tajikistan memang bukan tim lemah, tapi kans tuan rumah kembali mendulang tiga poin tetap terbuka.

Jadwal Piala Asia 2023, Rabu, 17 Januari 2024

Lebanon vs China

Stadion Al Thumama, Dhoma

Kick-off 18.30 WIB

 

Tajikistan vs Qatar

Stadion Al Bayt

Kick-off 21.30 WIB