Tiket Menonton Latihan Terbuka Real Madrid Ludes
Latihan terbuka Real Madrid spesial disajikan untuk suporter keluarga yang membawa anak kecil (dok. Marca).

Bagikan:

JAKARTA - Real Madrid menggelar latihan terbuka yang bisa disaksikan para pendukungnya pada Sabtu, 30 Desember 2023, pagi waktu setempat di Stadion Alfredi Di Stefano. Latihan bisa disaksikan langsung dengan membeli tiket (yang sebetulnya gratis) atau melalui live streaming.

Alih-alih sepi pengunjung, latihan terbuka Los Blancos malah penuh suporter. Antusiasme suporter membuat tiket yang disediakan manajamen sebanyak 6.000 ludes.

Kebetulan, setiap Sabtu merupakan hari libur di Valdebebas, kamp pembinaan Real Madrid. Jadi, Los Blancos berlatih di sana demi menghadirkan sajian spesial buat suporter selepas Natal.

Tak heran, sesi latihan tersebut disaksikan pendukung keluarga yang membawa anak-anak kecil.

Melansir Marca, acara latihan dimulai pukul 11.00 waktu setempat. Ini merupakan latihan kedua Real Madrid setelah libur Natal.

Mereka tengah mempersiapkan diri menjelang laga La Liga 2023/2024 terdekat melawan Mallorca pada 3 Januari 2024 di Santiago Bernabeu.

Pada latihan terbuka ini, Carlo Ancelotti sudah menurunkan penggawa-penggawa pentingnya, seperti Vinicius Junior, Eduardo Camavinga, dan Dani Carvajal.

Dua pemain yang disebut pertama sudah pulih dari cedera, sementara Carvajal bisa diturunkan di laga nanti karena sudah bebas dari hukuman akumulasi kartu.