Bagikan:

JAKARTA – Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tidak mengeluarkan keringat untuk mendapatkan tiket babak kedua China Masters 2023.

Pasangan tersebut lolos setelah lawan sekaligus kompatriot mereka, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, mundur pada Selasa, 21 November 2023 siang WIB.

Pada babak kedua nanti, Apri/Fadia akan bersua dengan Margot Lambert/Anne Tran. Pasangan Perancis ini mengamankan tiket babak kedua usai menang atas Francesca Corbett/Alisson Lee (Amerika Serikat).

Selain Apri/Fadia, tiket babak kedua juga diamankan oleh duo ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Dejan/Gloria lolos setelah comeback untuk mengalahkan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, melalui pertarungan rubber game, 13-21, 21-17, dan 21-16.

Kemenangan ini membuat Dejan/Gloria sekarang memimpin rekor menang-kalah 3-0 atas Supak/Supissara. Dua kemenangan sebelum ini terjadi di Kejuaraan Asia dan Thailand Masters tahun ini.

Sementara itu, Rinov/Pitha memperpanjang perjalanan mereka usai menghentikan Chen Tang Jie/Toh Ee Wei dari Malaysia dengan skor akhir 21-18 dan 21-18.