Bagikan:

JAKARTA - Conor Gallagher menjadi salah satu gelandang yang menonjol untuk Chelsea. Sejak ia bergabung dengan klub Liga Inggris pada tahun 2018, karirnya terus berkembang, termasuk membuat debut bersama tim nasional Inggris pada tahun 2021.

Selain lingkaran dukungan keluarga dan teman-temannya yang sering muncul di media sosial bagi pemain berusia 23 tahun ini, , ada satu orang yang telah memberikan dukungan kepadanya sejak sebelum karir profesionalnya melesat.

Ia adalah Aine May Kennedy, wanita cantik asal Irlandia, pacar dari gelandang timnas Inggris itu.

Aine May adalah penduduk asli Cork yang memiliki lebih dari 50 ribu pengikut di Instagram. Sekarang ia tinggal di London, dan pindah ke sana untuk mengejar mimpinya menjadi penari profesional.

 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Tidak lama setelah pindah, sang penari dikontrak oleh Pulse Model Agency, dan telah muncul dalam beberapa pemotretan fashion sejak bergabung ke agensi itu.

Meskipun detailnya tidak begitu jelas, keduanya jelas bertemu setelah sang model pindah ke London, dan mereka telah menjalin hubungan sejak tahun 2018.

Selebihnya, seolah menjadi sejarah karena pasangan ini telah bertahan selama hampir lima tahun, merayakan jubilee empat tahun mereka pada Desember 2022.

Tidak diragukan lagi, publik akan melihat lebih banyak lagi dari gadis asal Cork ini muncul di pinggir lapangan, atau berbagi lebih banyak foto indah dari liburan pasangan ini.