Prediksi Premier League Inggris 2023/2024 Chelsea Vs Brentford: Melaju Terus The Blues
Chelsea akan bentrok dengan Brentford pada lanjutan Premier League Inggris. (Foto:Twitter/@ChelseaFC)

Bagikan:

JAKARTA - Derby London Barat antara Chelsea dan Brentford akan tersaji di pekan ke-10 Liga Inggris 2023/2024. Pada laga Sabtu, 28 Oktober sore, Chelsea akan jadi tuan rumah. 

Selain diuntungkan dengan status sebagai tuan rumah, laga Derby London Barat ini juga dirasa tak terlalu memberatkan The Blues karena catatan mereka yang cukup impresif belakangan ini. 

Di bawah asuhan Mauricio Pochettino, Chelsea berhasil meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kali kalah. Hasil ini bisa jadi modal bagus bagi The Blues yang ingin memberikan persembahan manis bagi pendukungnya di kandang. 

Chelsea juga diunggulkan karena Brentford datang dengan situasi yang kurang konsisten. Tim asuhan Thomas Frank memang berhasil menang 3-0 di laga terakhirnya saat melawan Burnley, tapi sebelum itu mereka lebih banyak menelan kekalahan. 

Secara pencapaian posisi di klasemen, Chelsea ada di atas Brentford. The Blues kini ada di posisi ke 10 dengan total 12 poin. Sementara Brentford ada di posisi ke-14 dengan raihan 10 poin. 

Jika melihat catatan pertemuan kedua tim, Brentford sempat mengambil keuntungan dari penurunan performa Chelsea. Tapi saat ini tim tamu harus menunjukan kerja keras lebih karena di bawah asuhan Pochettino, Chelsea mulai bangkit untuk memperbaiki performa. 

Prakiraan Susunan Pemain:

Chelsea (4-3-3): Sanchez; Gusto, Disasi, Silva, Colwill; Fernandez, Caicedo, Gallagher; Palmer, Sterling, Mudryk

Brentford (3-5-2): Flekken; Collins, Mee, Pinnock; Roerslev, Jensen, Norgaard, Janelt, Hickey; Mbeumo, Wissa