Rekap Pertandingan Premier League Inggris Dini Hari Tadi: Crystal Palace Vs Brentford Imbang, Chelsea Tumbang
Pemain Chelsea, Mason Mount. (Foto: Twitter @ChelseaFC)

Bagikan:

JAKARTA - Chelsea meraih hasil buruk pada pertandingan pekan kelima Premier League Inggris, Rabu, 31 Agustus, dini hari WIB. Sementara Crystal Palace vs Brentford berakhir imbang.

Chelsea harus mengakui keunggulan Southampton saat mereka bertandang ke St. Mary's Stadium. Klub berjuluk The Blues itu tumbang 1-2.

Chelsea sempat unggul lebih dulu pada menit ke-23 lewat gol Raheem Sterling. Namun, itu hanya bertahan lima menit.

Southampton yang mendapat dukungan penuh suporternya, membalas pada menit ke-28. Romeo Lavia berhasil membobol gawang Chelsea yang dikawal Edouard Mendy.

Adam Amstrong membawa tuan rumah berbalik unggul pada menit ke-45+1. Gol itu menjadi yang terakhir yang tercipta dalam pertandingan ini.

Dengan hasil ini, Chelsea digeser Southampton di klasemen sementara Premier League. The Blues lengser ke posisi delapan dengan tujuh poin, sementara Southampton satu posisi di atasnya dengan nilai yang sama.

Pada pertandingan lainnya, Crystal Palace gagal memetik poin penuh atas tamunya Brentford. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Wilfried Zaha membawa tuan rumah unggul lebih dulu pada menit ke-59. Namun, Yoane Wissa mampu membawa tim tamu menyamakan kedudukan pada menit ke-88.

Berikut ini adalah hasil pertandingan Premier League Inggris dini hari tadi:

Crystal Palace 1-1 Brentford

Fulham 2-1 Brighton & Hove Albion

Southampton 2-1 Chelsea

Leeds United 1-1 Everton