Calon Pemain Naturalisasi Nathan Tjoa-A-On Nonton Langsung Timnas Indonesia Vs Brunei di SUGBK
Ketum PSSI Erick Thohir dengan sosok yang diyakini calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@erickthohir)

Bagikan:

JAKARTA - Bek Swansea City, Nathan Tjoa-A-On, terlihat menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 12 Oktober. Kehadiran Nathan ini menguatkan spekulasi sang pemain bakal dinaturalisasi jadi bagian tim Merah Putih. 

Nathan terlihat hadir langsung di SUGBK menjelang malam hari. Saat laga berlangsung, Nathan  berada di tribun VIP Timur.

Kehadiran pemain klub Inggris itu dibagikan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir di akun Instagramnya. Lewat unggahan tersebut, pria yang juga Menteri BUMN itu juga memberikan pertanyaan soal siapa sosok yang berbincang dengannya.

“Ada yang bisa tebak siapa yang ikut nonton pertandingan malam ini?” tulis Erick Thohir dalam kotak pertanyaan.

Ketum PSSI Erick Thohir dengan sosok yang diyakini calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia.  (Foto: Instagram/@erickthohir)
CaptionKetum PSSI Erick Thohir dengan sosok yang diyakini calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@erickthohir) 

Nama Nathan belakangan memang menjadi perbincangan pecinta sepak bola Indonesia lantaran dirinya santer dikabarkan sebagai calon pemain naturalisasi.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bahkan sempat mengatakan, sang pemain sudah siap untuk mengubah kewarganegaraan.

Sang pemain diproyeksikan memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Meski belum pasti soal tujuan Nathan hadir di laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, tapi sosoknya yang terlihat langsung ini semakin menguatkan spekulasi sang pemain mulai tertarik untuk merapat ke timnas.