Prediksi Pertandingan Premier League Inggris 2023/2024 MU Vs Brentford: Menghapus Rentetan Buruk
Manchester United, akan menjamu Brentford di Old Trafford. (Foto: Twitter/@ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United (MU) berusaha memutus rentetan buruk saat menjamu Brentford di pekan ke-8 Premier League Inggris 2023/2024 pada Sabtu, 7 Oktober pukul 21.00 WIB.

Setan Merah harus segera berbenah untuk mendulang poin di Stadion Old Trafford. Upaya itu tak lepas dari dua kekalahan beruntun yang menimpanya.

Pertama saat melawan Crystal Palace 0-1 di liga domestik dan terbaru kalah 2-3 dari Galatasaray di fase grup Liga Champions.

Bukan cuma itu, secara total Manchester United telah mengalami enam kekalahan di awal musim ini di semua kompetisi. Hal itu menjadi catatan buruk yang belum pernah terjadi dalam 30 tahun terakhir dalam perjalanan Setan Merah

Bukan cuma berimbas pada mental tim, torehan buruk itu juga membuat MU kini terpuruk di Premier League Inggris maupun di Liga Champions. MU bahkan baru mendapat 9 poin di laga domestik dan tertahan di peringkat ke-10.

Di sisi lain, catatan lebih unggul dimiliki Brentford saat bertandang ke Old Trafford. Mereka saat ini berada di peringkat ke-14 dengan mengumpulkan enam poin dari enam pertandingan.

Untuk urusan materi pemain, di atas kertas secara teknis jelas anak asuh Erik ten Hag lebih diunggulkan untuk menang. Itu tak lepas dari sederet pemain bintang yang mereka punya.

Meski begitu Brentford tak harus berkecil hati. Mereka punya modal karena pernah mengalahkan MU 4-0 saat jumpa di Liga Inggris.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana, Raphael Varane, Harry Maguire, Sofyan Amrabat, Aaron Wan-Bissaka; Casemiro, Mason Mount; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Rasmus Hojlund

Brentford (4-3-3): Mark Flekken; Kristoffer Ajer, Nathan Collins, Ethan Pinnock, Aaron Hickey; Vitaly Janelt, Christian Norgaard; Mathias Jensen; Bryan Mbeumo, Keane Lewis Potter; Yoane Wissa