Bagikan:

JAKARTA - Juventus ditahan imbang Atalanta pada pekan ketujuh Serie A Italia, Senin, 2 Oktober dini hari WIB. Kedua tim bermain tanpa gol dalam laga yang berlangsung di Stadion Gewiss, Bergamo, tersebut.

Pada pertandingan ini tercatat penguasaan bola berimbang dengan masing-masing tim menorehkan 50 persen, sedangkan dalam melepaskan tendangan Atalanta sedikit lebih baik.

"Kami selalu bermain untuk menang, ketika kami dapat hasil imbang, kami selalu kehilangan dua poin," kata kiper Juventus, Wojciech Szczesny, kepada DAZN.

Saya pikir ini hasil yang adil, kami bermain lebih baik di babak pertama, mereka lebih baik di babak kedua. Pada titik yang sama, kami tahu tak boleh kehilangan laga ini dan kami sedikit menderita di 10 menit terakhir. Ini hasil imbang yang penting," lanjutnya.

Mantan kiper Arsenal itu meminta maaf kepada fans karena timnya gagal memenangi pertandingan. Namun, dia menilai Juventus bermain lebih baik dari sebelumnya saat ditekuk Sassuolo.

"Tapi seperti yang saya katakan, ini poin penting melawan tim yang sangat kuat," tuturnya lagi.

Hasil imbang ini membuat Juventus kini berada di peringkat empat klasemen sementara Serie A Italia dengan torehan 14 poin dari tujuh pertandingan, terpaut satu poin dari Atalanta yang menghuni posisi kelima.

Sementara itu, AS Roma kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Frosinone dengan skor 2-0 di Stadion Olimpico, Roma, demikian yang disitat dari Antara.

Kemenangan skuad Serigala Ibu Kota ini hadir berkat gol yang dicetak Romelu Lukaku serta Lorenzo Pellegrini. Kedua gol ini merupakan hasil assist Paulo Dybala.