Bagikan:

JAKARTA – Babak pertama Hong Kong Open 2023 akan berlanjut pada hari ini, Rabu, 13 September 2023. Sebanyak 10 wakil Indonesia pun akan turun bermain.

Dari jumlah itu, tidak ada nomor ganda putri dan ganda putra. Sebanyak tujuh wakil dari kedua sektor tersebut telah bermain di hari pertama Selasa, 12 September, kemarin dan sudah mengamankan enam tiket babak kedua.

Oleh karena itu, upaya penambahan tiket babak kedua buat Indonesia pada hari ini hanya akan dilakukan oleh tiga tunggal putra, dua tunggal putri, dan lima ganda campuran.

Dari nomor tunggal putra yang akan tampil adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Ginting akan melawan wakil Kanada Brian Yang, Jonatan akan bersua tunggal Hong Kong Ng Ka Long Angus, sedangkan Chico diuji oleh tunggal Taiwan Wang Tzu Wei.

Sementara itu, dari tunggal putri dua andalan yang turun adalah Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani.

Gregoria, yang merupakan unggulan kelima, akan bermain melawan tunggal putri Thailand Busanan Ongbamrungphan. Adapun Putri Kusuma Wardani melawan wakil Jepang, Nozomi Okuhara.

Selanjutnya, dari ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Hiroki Midorikawa/Natsu Saito (Jepang), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching (Taiwan), dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah vs Chang Ko-Chi/Lee Chih Chen (Taiwan).

Dua lainnya yang bermain adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing (Malaysia) serta Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis).

Susunan pertandingan wakil Indonesia di hari kedua Hong Kong Open 2023, Rabu, 13 September:

Lapangan 1

Anthony Sinisuka Ginting vs Brian Yang (Kanada)

Putri Kusuma Wardani vs Nozomi Okuhara (Jepang)

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Hiroki Midorikawa/Natsu Saito (Jepang)

Jonatan Christie vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong)

Lapangan 2

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Wang Tzu Wei (Taiwan)

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching (Taiwan)

Adnan Maulana/Nita Violina Marwah vs Chang Ko-Chi/Lee Chih Chen (Taiwan)

Lapangan 3

Gregoria Mariska Tunjung vs Busanan Ongbamrungphan (Thailand)

Lapangan 4

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing (Malaysia)

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis)