Bagikan:

JAKARTA - Manchester City dikabarkan bakal melego Riyad Mahrez ke klub Arab Saudi. Sebagai gantinya, klub Premier League Inggris itu bersiap merekrut Raphinha dari Barcelona.

BBC memberitakan, Man City sudah sepakat dengan Al Ahli terkait transfer Mahrez. Pemain asal Aljazair itu siap dilepas dengan harga 30 juta poundsterling.

Jumlah itu sesuai dengan nilai tebusan yang tercantum dalam klausul rilis kontrak Mahrez. Seperti diketahui, sang pemain masih terikat kontrak hingga Juni 2025 mendatang.

Mahrez sendiri dikabarkan setuju untuk pindah ke Liga Arab Saudi karena jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama Man City.

Pemain berusia 32 tahun itu dilaporkan telah memperoleh izin dari manajemen klub untuk tidak ikut dalam tur pramusim klub menuju Jepang dan Korea Selatan.

The Citizens kini tengah sibuk mencari calon pengganti Mahrez. Penyerang sayap Barcelona, Raphinha, jadi salah satu kandidat.

Dilansir dari The Mirror, Man City tengah menyiapkan dana sebesar 40 juta poundsterling untuk memboyong mantan pemain Leeds United itu ke Stadion Etihad.

The Citizens berpeluang untuk menggaet Raphinha dikarenakan saat ini Barcelona tengah dalam masalah krisis finansial. Sang pemain kemungkinan akan masuk daftar jual apabila ada tawaran yang menggiurkan datang.