Inzaghi Sebut Lazio Beruntung Menang Lawan Parma
Lazio (Twitter @OfficialLazio)

Bagikan:

JAKARTA - Simone Inzaghi mengatakan Lazio tidak memiliki pendekatan tepat  pada babak kedua laga melawan Parma di babak 16 besar Coppa Italia, Jumat, 22 Januari dini hari.

Aquile berhasil menghindari perpanjangan waktu, karena setelah Valentin Mihaila menyamakan gol pembuka Marco Parolo, sundulan Vedat Muriqi di menit ke-90 memantul ke arah atas dan kiper Simone Colombi lalu masuk ke gawang.

“Saya pikir kami memiliki babak pertama yang sangat bagus dan membentur mistar gawang dua kali, sehingga bisa ke ruang ganti  dengan keunggulan 3-0,” kata Inzaghi kepada RAI Sport.

“Ini bukan pertandingan yang bisa dianggap remeh, seperti yang kita lihat dari hasil mengejutkan lainnya di babak 16 besar. Kami tidak melakukan pendekatan yang tepat setelah jeda dan membuat kesalahan serius pada gawang Parma."

Inzaghi mengaku beruntung timnya bisa meraih kemenangan di akhir pertandingan. Apalagi kondisi Muriqi yang berkontribusi pada gol kemenangan timnya juga belum maksimal lantaran baru sembuh dari cedera.

“Dia tidak beruntung dengan sundulannya yang menyentuh mistar malam ini, tapi sundulannya bagus. Saya akan mengatakan berita paling positif malam ini adalah kembalinya Senad Lulic."

Sang kapten telah absen sejak Februari 2020 dan masuk sebagai pemain pengganti dini hari tadi.

Dengan hasil ini, Lazio akan menghadapi Atalanta di perempat final Coppa Italia pada 27 Januari.