Manchester United Merevolusi Lini Pertahanan
Para pemain Manchester United. (Foto: Twitter/@ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United (MU) diyakini melakukan perombakan besar pada musim depan. Pembenahan akan dilakukan demi mewujudkan misi mengembalikan kejayaan Setan Merah.

Lini pertahanan diyakini jadi salah satu prioritas. Menurut laporan di sejumlah media Inggris, MU sudah mulai melakukan pergerakan.

Manajemen MU kabarnya telah mengadakan pembicaraan dengan bintang Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong.

Bek kanan berusia 22 tahun itu menarik perhatian Setan Merah dengan Erik ten Hag mencari seseorang untuk mengisi posisi itu.

Menurut Manchester Evening News, MU siap mendengarkan tawaran untuk Aaron Wan-Bissaka. Pemain satu ini memang sudah tak masuk dalam rencana Ten Hag sejak pertama kali datang, tapi selalu gagal menjualnya.

Sementara Diogo Dalot sebenarnya masih dibutuhkan. Sayangnya, sang pemain akan berstatus bebas transfer pada akhir musim depan.

Pemain asal Portugal itu kemungkinan bakal cabut karena diincar sejumlah klub besar seperti Juventus, Barcelona, Atletico Madrid, dan AC Milan.

"Bersih-bersih" lini belakang diyakini bakal makan banyak korban. Phil Jones bakal pergi saat kontraknya berakhir Juni nanti

Kapten tim Harry Maguire, yang telah dicadangkan untuk sebagian besar musim, adalah target mengejutkan raksasa Prancis Paris Saint-Germain.

Bahkan, klub kaya itu siap membelinya dengan nilai 50 juta poundsterling untuk

Klub juga terang-terangan bakal melepas bek Eric Bailly, Alex Telles dan Brandon Williams.

Untuk bek tengah, kabarnya mengejar bek Bayern Munchen, Dayot Upamecano. Lalu ada juga nama pemain muda Sporting Lisbon, Goncalo Inacio.

Selain memperkuat pertahanannya, Ten Hag sangat membutuhkan striker baru dengan Harry Kane dari Tottenham dan Victor Osimhen dari Napoli sebagai target utamanya.