Jadwal Siaran Timnas Indonesia U-22 Melawan Lebanon
FOTO/PSSI

Bagikan:

JAKARTA - Tim nasional Indonesia U-22 akan kembali memainkan laga uji coba melawan Lebanon. Berikut jadwal siaran langsung yang bisa diikuti untuk pertandingan tersebut.

Skuad Garuda menghadapi Lebanon di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu, 16 April pukul 20.30 malam WIB. Duel kedua tim akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi ANTV.

Sebelumnya, skuad Indonesia persiapan SEA Games Kamboja 2023 ini sudah melawan Lebanon pada Jumat, 14 April lalu. Di laga itu, pasukan asuhan Indra Sjafri menyerah dengan skor 1-2.

Indra Sjafri usai kekalahan itu mengatakan bahwa meskipun kalah timnya beruntung bisa mendapat lawan yang lebih oke untuk persiapan menuju Kamboja nanti.

”Kalau hasil memang kita kalah, tetapi dari manfaat uji coba, bersyukur bisa melawan tim yang bagus. Saya menilai kami tidak jelek,” kata sang pelatih dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Sebelum kekalahan itu, Indonesia sudah terlebih dahulu menjalani uji coba melawan tim lokal Bhayangkara FC. Di pertandingan itu, Garuda bermain imbang 1-1 dengan The Guardian.

Rangkaian uji coba ini merupakan simulasi buat fase grup di SEA Games nanti. Indonesia setelah ini masih akan memainkan satu uji coba lagi melawan tim lokal pada 18 April mendatang.

Di SEA Games nanti, Indonesia masuk dalam Grup A bersama Myanmar, Filipina, Timor Leste, dan Kamboja selaku tuan rumah aja dua tahunan sekawasan Asia Tenggara ini.

Indonesia akan memulai perjalanan di fase grup dengan melawan Filipina, Sabtu, 29 April. Menyusul setelah itu berturut-turut Indonesia akan melawan Myanmar (4 Mei), Timor Leste (7 Mei), dan Kamboja (10 Mei).

Jadwal Indonesia U-22 vs Lebanon:

Indonesia vs Lebanon

Stadion Gelora Bung Karno

Minggu, 16 April 2023

Kick off pkl 20.30 WIB

Siaran langsung: ANTV