Target SEA Games 2023 untuk Timnas Indonesia U- 22 di Kamboja
Target Sea Games 2023 - Pelatih Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023, Indra Sjafri. (Foto: Dok. PSSI)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U- 22 Indra Sjafri target skuad garuda memperoleh medali emas di SEA Games 2023 Kamboja. Hasil tertinggi SEA Games yang hingga dikala ini baru 2 kali sukses dimenangi oleh timnas sepak bola Indonesia. Penasaran dengan target Sea Games 2023 Timnas u - 22?

Bagi Indra Sjafri, sepak bola Indonesia telah lama tidak dapat medali emas sepanjang 32 tahun. 

Target Sea Games 2023 untuk Timnas U- 22

"Target kan harus medali emas. Masa sudah 32 tahun kita gak juara, terus kita minta ke Tuhan medali emas kan wajar dong. Mudah-mudahan diamini ya," Indra Sjafri setelah memimpin sesi latihan di lapangan Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu.

Sebelumnya, Indra Sjafri bakal memanggil 7 pemain Timnas Indonesia U- 20 didikan Shin Tae- yong. Mereka bakal dimasukkan bersama tim senior.

Indra Sjafri menarangkan bila pemanggilan ketujuh pemain timnas U- 20 itu dicoba sehabis Piala Dunia U- 20 tertunda diselenggarakan di Indonesia.

Untuk sementara, hingga dikala ini PSSI sudah memanggil 36 pemain buat masuk konsentrasi pemain.

Dari ke- 36 pemain itu belum seluruhnya berasosiasi sebab beberapa sedang menjajaki perlombaan bersama klub masing- masing. 

Seperti diketahui Timnas Indonesia U- 22 telah mengawali perencanaan buat SEA Games 2023 yang berjalan di Kamboja pada 5- 17 Mei kelak di mana cabang olahraga sepak bola telah mulai semenjak 29 April.

Sebesar 36 pemain dipanggil ikut dan dalam TC di mana mungkin ditambah 7 pemain dari Timnas Indonesia U- 20.

Esoknya, cuma bakal ada 20 pemain yang dibawa ke Kamboja. 

Jadi setelah mengetahui target Sea Games 2023, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!