Situasi Mencekam Menutup Laga PSIS Vs Madura United
Momen mengerikan terjadi di penghujung laga Liga 1 antara PSIS Semarang vs Madura United.

Bagikan:

JAKARTA - Momen mencekam terjadi pada laga PSIS Semarang kontra Madura United dalam lanjutan Liga 1, Selasa, 7 Maret. Insiden horor itu terjadi saat prosesi gol yang dicetak pemain Madura United, Ricki Ariansyah, di menit akhir pertandingan. 

Ricki nampak terkapar dan kolaps tepat di depan mistar gawang PSIS setelah mencetak gol kedua timnya. 

Dalam tayangan ulang diketahui bahwa Ricki berusaha mencetak gol dengan menyambar umpan silang lalu melakukan sundulan. Namun dalam prosesnya, salah satu pemain PSIS berusaha menghalang pergerakan Ricki dengan menendang bola.

Nahas tendangan itu mengenai Ricki dan penyerang 25 tahun itu kemudian terbanting. Dalam posisi jatuhnya, kepala belakang sang pemain membentur tanah lebih dulu dengan keras dan membuatnya langsung tak sadarkan diri.

Momen saat Ricki terkapar langsung membuat sejumlah pemain kedua tim langsung berlari menghampiri. Salah satu pemain Madura bahkan refleks membuka mulut sang pemain demi membantu membuka jalan nafas.

Sayang,  tim medis dan ambulans terlihat kurang sigap untuk langsung masuk lapangan. Terlihat kepanikan di wajah para pemain dan ofisial.

Pada momen ini, Otavio Dutra dan Lulina menangis dengan histeris melihat keadaan Ricki. Bahkan teriakan yang mendesak tim medis segera membawa sang pemain ke rumah sakit juga sempat terdengar jelas.

Situasi mencekam ini berlangsung kurang lebih 10 menit.

Namun,  ada kabar yang menyebut kondisi Ricki mulai siuman. Ia kemudian diangkut ke ambulans dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lanjutan.