Ucapkan Selamat Natal, Sosial Media Mohamed Salah Banjir Komentar
Mohamed Salah dan keluarga (Foto: Instagram @mosalah)

Bagikan:

JAKARTA - Winger Liverpool, Mohamed Salah, membagikan foto Natal tahun ini. Melalui akun instagram pribadi, pemain bola asal Mesir itu membagikan potret dirinya beserta keluarganya di depan sebuah pohon Natal besar.

Tak hanya itu, Salah dan istrinya serta kedua anaknya juga terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna merah dengan motif Santa Claus, sosok yang memang identik dalam setiap perayaan Natal.

"🎄🎄 #MerryChristmas," tulis Mohamed Salah dalam postingannya di Instagramnya, dikutip Jumat, 25 Desember.

Postingan Mohamed Salah ini memicu gelombang reaksi. Tak hanya mendapat komentar negatif, Salah juga mendapat dukungan.

Akun dengan nama @adilkoukouhofficial1 mengingatkan Salah untuk mengingat Tuhan dalam agamanya.

"Don't forget Allah 🤲♥️ ," tulisnya.

Sementara akun dengan nama @natty.youngrich mengingatkan kepada Salah bahwa apa yang dilakukan oleh Salah akan dilihat oleh Allah.

"Allah is watching you mate," tulis Natty.

Tak hanya itu, netizen dengan akun @immobilerole justru mempertanyakan agama yang dianut oleh Salah.

"Aren't you muslim?," kataya.

Senada, netizen dengan akun @wezzythegoat_2 mempertanyakan sikap Salah yang turut merayatakan Natal. Padahal, kata dia, pemain bola beragama kristen tidak ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri.

"I don't see any christian players celebrating eid. So why are you committing shirk with kafir," tulisnya.

Di sisi lain, ada pula yang membela Mohamed Salah. Akun dengan nama @r7yane mengatakan ikut merayakan Natal bukan sesuatu yang haram. Sebab, menurut dia, Nabi Muhammad SAW juga menghormati semua agama.

"We are muslims and we respect all the other religions and it's okay if we celebrating christmas. That's not haram because proffet Mohamed peace be open him he advised as to respect all religion and we can celebrate christmas and other parties. But in a halal way that's it," tulisnya.

Unggahan Salah ini mendapatkan mendapatkan like sebanyak 1.712.405 dan komentar sebanyak 36.417 dalam waktu 9 jam. Hingga saat ini, Salah pun tidak menanggapi satu pun komentar netizen terkait dengan unggahannya.