Bagikan:

JAKARTA - Dua klub ibu kota, AS Roma dan Lazio, mendapatkan hasil berbeda pada lanjutan Serie A Italia, Senin, 24 Oktober, dini hari WIB.

Roma harus mengakui keunggulan tim tamu, Napoli. Bertanding di Stadion Olimpico, Serigala Roma kalah dengan skor tipis 0-1.

Pertandingan berlangsung ketat. Terbukti, gol baru tercipta jelang akhir pertandingan.

Gol Napoli dicetak Victor Osimhen pada menit ke-80. Dia memanfaatkan bola dari Matteo Politano.

“Saya mengucapkan selamat kepada Napoli, meskipun saya merasa mereka menang tanpa pantas mendapatkannya. Saya juga mengucapkan selamat kepada tim saya karena kalah tanpa pantas mendapatkannya," ujar pelatih Roma, Jose Mourinho, seperti dilansir Football Italia.

Sementara itu, Lazio sukses mengalahkan Atalanta di kandang lawan. Tim asuhan Maurizio Sarri itu menang dengan skor 2-0.

Mattia Zaccagni menjadi pencetak gol pertama Lazio dalam laga itu. Dia membobol gawang Atalanta pada menit ke-10.

Gol kedua tim tamu lahir dari aksi Felipe Anderson yang memanfaatkan umpan dari Adam Marusic. Gol ini tercipta pada menit ke-52.

"Tak mudah melawan Atalanta, terutama tanpa kapten kami, tetapi kami tahu harus berkonsentrasi penuh dan memberikan segalanya, seperti yang dikatakan pelatih. Kami senang dengan hasil ini," kata Anderson seusai pertandingan.

Dengan hasil ini, Lazio merangsek ke posisi ketiga klasemen sementara dengan 24 poin. Sementara Roma tertahan di posisi kelima dengan 22 poin.