Melati Daeva Bakal 'Gonta-Ganti' Pasangan Sembari Menunggu Praveen Jordan Pulih
Pemain PB Djarum, Melati Daeva Oktavianti. (Foto: Dok. PB Djarum)

Bagikan:

JAKARTA - Melati Daeva Oktavianti saat ini berstatus "jomlo". Pasangannya di sektor ganda campuran, Praveen Jordan tengah menjalani pemulihan cedera.

Kondisi ini membuat PB Djarum, klub yang menaungi Melati, mengambil langkah mencarikan pasangan baru untuk Melati. Tentu sifatnya hanya sementara.

Sudah ada dua nama yang bakal jadi pasangan baru Melati di dua turnamen yang berbeda. Mereka adalah Muhammad Reza Pahlevi Isfahami dan Hafiz Faizal.

"Kami harus mencoba memasangkan Melati dengan pemain lain," ujar Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, seperti dikutip dari Antara.

Melati akan berpasangan dengan Reza di ajang Vietnam Open 2022, 27 September - 2 Oktober mendatang. Lalu dia akan berpasangan dengan Hafiz untuk turnamen International Challenge 2022 di Yogyakarta.

"Kami harus memiliki plan A, B dan C. Harus ada pilar pilar yang bisa tampil nantinya. Kami harus mencobanya," lanjut Yoppy.

Melati sendiri sudah absen bermain sejak babak kedua Indonesia Open 2022, Juni kemarin. Saat itu, eks ganda campuran PBSI ini mundur setelah Praveen mengalami cedera pinggang.

Cedera ini juga yang memaksa Praveen naik meja operasi dan menjalani proses pemulihan yang cukup lama.

"Praveen sudah bisa berlatih rintan, tapi belum pulih sepenuhnya. Semoga awal tahun depan bisa kembali bermain," pungkas Yoppy.