Bagikan:

JAKARTA - Persita Tangerang dipastikan kehilangan dua pemain asingnya, Mateo Bustos dan Eldar Hasanovic. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri kontrak.

Kompetisi Liga 1 yang ditunda hingga tahun 2021 disinyalir jadi penyebab Bustos dan Hasanovic memilih mundur. Tentu keputusan ini membuat Persita kecewa karena merasa kehilangan.

Namun, manajemen Persita menghormati keptusan dua pemain tersebut. Menurut Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, ini merupakan langkah terbaik buat kedua pihak.

I Nyoman menegaskan, ini merupakan kesepakatan manajemen Persita dan dua pemain asing tersebut. "Tentunya kami sangat kehilangan," katanya.

"Namun, hal seperti ini sudah lumrah di sepak bola. Ada yang datang dan pergi. Kami hanya berharap yang terbaik," sambung manajer Persita.

I Nyoman mengungkapkan, pihaknya belum berencana untuk mencari pemain asing yang baru. Sementara ini, komposisi tim tak akan mengalami perubahan hingga nantinya ada kejelasan soal kompetisi.

"Nanti kami lihat ke depannya, setelah ada keputusan dari federasi dan operator soal kelanjutan kompetisi, baru kami bicara lagi," ujar I Nyoman.

Menurutnya, saat ini sulit untuk mengambil keputusan. Pasalnya, kompetisi belum bisa diprediksi sehingga susah untuk menentukan arah.

Bucket Files: