Modric Pantas Dapat Kontrak Baru di Madrid
Luka Modric (Foto: MARCA)

Bagikan:

JAKARTA - Real Madrid harus memutuskan masa depan dua pemain paling simbolis mereka: Sergio Ramos dan Luka Modric musim ini. Tanpa mereka, skor di Camp Nou pada Sabtu lalu bisa terlihat sangat berbeda.

Setelah pertandingan, pemain Kroasia itu disambut ke dalam pesawat tim oleh presiden klub Florentino Perez dengan jersey memperingati 350 pertandingan yang dimainkannya untuk Los Blancos.

Penampilan Modric melawan Barcelona menunjukkan, ketika dia dalam kondisi terbaiknya, diistirahatkan dan diperlakukan dengan baik, tidak ada pemain yang seperti dia. Tentunya, akan menjadi kesalahan jika membiarkannya pergi secara gratis ketika kontraknya berakhir pada bulan Juni. 

Dalam wawancara dengan Four Four Two, pemain berusia 35 tahun itu baru-baru ini mengatakan bahwa dia bahagia di Madrid dan ingin bertahan di Estadio Santiago Bernabeu. Namun, ia akan membuat keputusan terbaik untuk semua pihak. 

Modric, seperti yang dikatakan MARCA sebelumnya, dengan senang hati mengurangi gajinya untuk bertahan di Madrid karena ia ingin gantung sepatu sebagai pemain Real Madrid. 

Dengan berakhirnya kontrak eks pemain Tottenham Hotspur pada musim panas, ia dapat bernegosiasi dengan klub mana pun mulai 1 Januari. Namun, preferensinya adalah memberikan perlakuan prioritas kepada Real Madrid. 

"Saya masih memiliki sisa tahun ini dengan Real Madrid dan setelah itu kita akan lihat apa yang terjadi. Saya merasa baik dan saya ingin terus bermain sepak bola selama satu tahun lagi," kata Modric dilansir dari MARCA, Selasa, 27 Oktober.

"Di mana? Kita akan lihat, sejujurnya, saya belum terlalu memikirkannya. Saya fokus pada Real Madrid dan apa yang bisa kami capai musim ini, itu satu-satunya tujuan saya, kemudian saya akan duduk bersama dewan dan kami akan menemukan solusi yang memadai untuk semua orang. 

"Saya telah berada di sini selama delapan musim, delapan musim yang luar biasa dan saya telah membentuk hubungan yang baik dengan semua orang di klub, apapun yang terjadi, tidak akan ada masalah."

Entah Modric menjadi starter atau pemain pengganti, El Clasico sekali lagi menunjukkan bahwa Modric memiliki bakat yang pernah membuatnya menjadi pemenang Balon d'Or. Dan sesungguhnya, menjadi starter juga tidak perlu dipersoalkan Zinedine Zidane.

Sekarang, di usia 35 tahun, wajar jika ada keraguan. Tetapi Modric jelas ingin menunggu hingga akhir musim untuk memutuskan kontrak terakhirnya di ibu kota Spanyol. Dan ia berharap berada dalam balutan jersey warna putih Real Madrid hingga akhir kariernya.