Ngeri! Gebrakan Persikabo 1973 Jelang Piala Presiden 2022, Pamer 7 Pemain Baru
Dua pemain baru Persikabo 1973. (Foto: Instagram @officialpersikabo)

Bagikan:

JAKARTA - Turnamen pramusim Liga 1 2022/2023 bertajuk Piala Presiden akan segera dihelat. Tim peserta semakin mematangkan persiapan mereka, tak terkecuali Persikabo 1973.

Klub asuhan Djadjang Nurdjaman itu bahkan membuat gebrakan jelang Piala Presiden 2022. Persikabo 1973 memperkenalkan tujuh pemain baru mereka beberapa hari sebelum turnamen di mulai.

Pemain pertama adalah Syahrul Mustofa. Pemain ini berposisi sebagai bek kiri. Dia merupakan mantan penggawa dari PSM Makassar.

Lalu ada nama Ryan Wiradinata. Kemudian tak lama berselang menyusul Denny Erwin, bek kiri yang sebelumnya berseragam Sriwijaya FC.

Perkenalan berlanjut ke sosok Muhammad Kemaluddin. Talenta muda satu yang berposisi sebagai gelandang ini pernah berseragam Persebaya Surabaya.

Lini depan pun mendapat tambahan amunisi. Agung Mulyadi didatangkan dari Persib Bandung. Persikabo juga turut merekrut Reynaldi Angga Surya yang merupakan pemain berposisi bek asal Bandung.

Nama terakhir adalah Adji Kurniawan. Pemain yang berposisi sayap kiri itu didatangkan dari PSM Makassar.

Sejauh ini, Persikabo 1973 sudah mendatangkan 15 pemain baru. Tiga di antaranya merupakan penggawa asing. Diyakini, perekrutan tim asal Bogor itu belum akan berakhir.