Setelah Ditolak, Real Madrid Kini Didoakan Kylian Mbappe Juara Liga Champions
Kylian Mbappe menolak tawaran Real Madrid dan memutuskan bertahan di PSG. (Foto: Twitter @PSG_inside)

Bagikan:

JAKARTA – Kylian Mbappe menyampaikan dukungannya agar Real Madrid bisa menjuarai Liga Champions musim 2021/2022. Harapan Mbappe disampaikannya setelah menolak tawaran menggiurkan dari klub La Liga Spanyol.

Real Madrid akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions, 28 Mei waktu setempat atau 29 Mei dini hari WIB. Menariknya, pertandingan ini akan digelar di Stade de France, Prancis.

"Saya akan menjadi penggemar terbesar mereka di final Liga Champions di Paris. Kampung halaman saya," tulis pemain berusia 23 tahun itu, dilansir Reuters

Kylian Mbappe sebelumnya diduga kuat bakal pindah ke Madrid. Namun, spekulasi itu berujung antiklimaks setelah ia memutuskan bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Keputusan itu bahkan membuat Presiden La Liga Javier Tebas murka. Ia bahkan menyebut PSG menghina dunia sepak bola dan melayangkan protes ke induk sepak bola Eropa (UEFA)

Ini bukan pertama kalinya Madrid gagal merekrut pemain incaran mereka itu. Tawaran mereka untuk mantan pemain AS Monaco itu juga pernah ditolak tahun lalu.

"Saya sadar akan kesempatan dan privilege yang saya miliki untuk didambakan oleh institusi semacam itu. Saya bisa membayangkan kekecewaan mereka," tulisnya, melanjutkan.

Mbappe mencetak 39 gol dan memberikan 26 assist untuk PSG di semua kompetisi musim ini. Ia dijadwalkan untuk berbicara pada konferensi pers bersama presiden klub PSG Nasser al-Khelaifi pada hari Senin, 23 Mei waktu setempat.