Gundogan Diisukan Bakal Tinggalkan Man City, Istri Barunya Membantah: Berita Palsu!
Ilkay Gundogan dan istri barunya Sara Benamira (Instagram @sarabenamira)

Bagikan:

JAKARTA - Ilkay Gundogan tidak akan pergi ke manapun. Laporan bahwa dia akan meninggalkan Manchester City hanyalah "berita palsu", kata istri barunya.

Pemain internasional Jerman itu diperkirakan akan meninggalkan Etihad di jendela transfer musim panas setelah enam tahun di klub di mana ia telah memenangkan tiga gelar Liga Premier, empat Piala Carabao dan satu Piala FA.

Arsenal telah dianggap sebagai tujuan potensial Gundogan. Sang pemain disebut-sebut bakal reuni dengan mantan asisten pelatihnya di City, Mikel Arteta.

Kontrak Gundogan akan berakhir pada musim panas 2023. Untuk itu, City diperkirakan akan menguangkan sang gelandang ketimbang melepasnya secara gratis tahun depan.

Namun, istri Gundogan, Sara Benamira, mengecam laporan itu sebagai "berita palsu" sambil mengumumkan pernikahan mereka di media sosial.

"Kami sudah menikah. Kami sangat bahagia... tidak sabar untuk merayakannya bersama keluarga dan teman-teman kami. Gundos," tulis postingan Instagram-nya.

Postingan itu sudah diedit dari versi sebelumnya yang berbunyi: "Kami telah menikah. Kami benar-benar bahagia ... kami ingin merahasiakannya tetapi sayangnya setelah berita palsu tentang suami saya ini, saya merasa dipaksa untuk mengatakan yang sebenarnya."

City diperkirakan akan menjual beberapa pemain musim panas ini menjelang kedatangan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Sebuah kesepakatan telah dicapai untuk pemain internasional Norwegia setelah ia menolak minat dariReal Madrid, Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Gabriel Jesus diperkirakan akan pergi untuk memberi jalan bagi pemain berusia 21 tahun Haaland. Dan Arsenal yang paling dekat mencapai kesepakatan untuk menandatangani pemain Brasil itu.

Arteta bersikeras untuk mendatangkan seorang striker dan mantan pemain andalan Palmeiras itu memenuhi semua syarat di Emirates.

Gundogan disebut-sebut sebagai pemain berikutnya yang akan pergi. Tetapi pernyataan istrinya membuat kabar itu diragukan.

Pemain asal Jerman itu sukses besar sejak bergabung dari Dortmund pada 2016, mencetak 47 dan membuat 33 assist dalam 252 penampilan di semua kompetisi.