Belum Bicara soal Kontrak Baru dengan Suzuki, Alex Rins: Ada Hal yang Membuat Saya Tetap Tenang
Pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, tetap tenang meski belum ada pembicaraan soal kontrak baru. (Dok. MotoGP)

Bagikan:

JAKARTA - Pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, tetap tenang meski belum ada pembicaraan soal kontrak baru. Ada hal yang membuatnya bisa merasa santai dalam menanggapi masa depannya dalam tim.

Alex Rins mengakui, belum ada pembicaraan resmi terkait kontrak untuk MotoGP 2023. Namun, sudah ada semacam "sinyal" dari manajemen Suzuki.

"Kami belum memulai berbicara soal musim depan, tapi ada hal yang bagus, hal itu membuat saya tetap tenang," tutur Rins dalam wawancara dengan MotoGP.

"Livio (Suppo) dan petinggi di Jepang mengatakan kepada saya ingin terus bersama. Jadi, saat ini saya lebih tenang dan saya bisa membalap dengan lebih baik."

"Mari kita lihat, manajer saya akan memulai bicara dengan Suzuki terkait musim depan," lanjutnya.

Livio Suppo memang mengatakan, fokus timnya adalah memperbaharui kontrak Alex Rins dan rekan setimnya, Joan Mir. Meski demikian, mereka tak mau terburu-buru.

"Kami tahu ada beberapa pebalap yang sudah menandatangani (kontrak dengan tim), tetapi pasar masih cukup terbuka," ujar Livio.

"Sebelum awal musim kami merasa senang dengan pebalap kami, dan sekarang kami bisa melihat hasil dari beberapa seri awal. Kami tetap sangat senang dengan mereka," bos Suzuki Ecstar itu melanjutkan.