Legenda WWE Road Warrior Animal Tutup Usia
Road Warrior Animal (Instagram @roadwarrioranimal)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang WWE Road Warrior Animal meninggal dunia pada usia 60 tahun.

Pegulat bernama asli Joseph Laurinaitis ini adalah salah satu dari tim gulat Road Warriors. Ia berpasangan dengan rekannya Hawk, nama asli Mike Hegstrand.

Sebuah pernyataan di halaman Twitter-nya mengatakan: “Saat ini, kami ingin mengonfirmasi meninggalnya Joseph Laurinaitis alias Road Warrior Animal pada usia 60 tahun.

“Keluarga berencana mengeluarkan pernyataan hari ini. Pada saat ini kami meminta Anda untuk menjaga semua orang dalam pikiran dan doa Anda. #OhWhatARush. ”

WWE memberikan penghormatan kepada bintang tersebut, dengan menulis: “WWE sedih mengetahui bahwa Joe Laurinaitis, yang dikenal oleh penggemar WWE sebagai Road Warrior Animal, telah meninggal dunia.

“WWE menyampaikan belasungkawa kepada keluarga, teman, dan penggemar Laurinaitis.”

Animal dilantik ke WWE Hall of Fame pada 2011 bersama Hawk dan manajer mereka Paul Ellering, yang bekerja sama pada 1980-an sebagai bagian dari Legion of Doom-nya.

Bintang gulat Hulk Hogan juga menyampaikan belasungkawa dengan menulis: “RIP Animal, aku sayang kamu saudaraku, aku tahu kamu dan Hawk memiliki banyak urusan yang belum selesai!

"Tuhan memberkati dan berkah untuk keluarga cantikmu, satu love4Life.“