Inter Milan Jumpa Liverpool di Liga Champions, Inzaghi: Mereka Klub yang Kami Hindari
Simone Inzaghi. (Foto: Dok. Inter)

Bagikan:

JAKARTA - Inter Milan sudah pasti berjumpa dengan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Menjelang pertemuan itu, sebuah pengakuan diutarakan oleh Simone Inzaghi, pelatih Inter.

Inzaghi mengakui bahwa Liverpool adalah tim yang ditakuti Nerazzurri. Sang pelatih juga tak menampik bahwa mereka sangat menghindari pertemuan dengan The Reds di kompetisi ini.

"Kami tahu apa yang tengah menunggu kami. Liverpool adalah klub teratas yang saya harap bisa dihindari dalam undian," ujar Inzaghi dikutip dari Football Italia, Sabtu 25 Desember.

Pertemuan antar kedua tim memang masih beberapa bulan lagi karena leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 baru dimulai pada Februari mendatang. Dengan celah waktu cukup lama, Inzaghi berharap Nerrazurri ada dalam kondisi terbaik meski harus melewati jadwal padat di awal tahun.

"Kami ingin mencapai tanggal tersebut dalam kondisi terbaik. Tapi, pertama-tama kami memiliki beberapa pekan yang sangat padat di Januari dan Februari semoga kami mampu melaluinya," jelas Inzaghi.

Sebenarnya, pada undian awal Inter Milan dipertemukan dengan Ajax Amsterdam. Sayangnya, hasil itu dibatalkan dan harus dilakukan pengundian ulang lantaran terjadi kesalahan teknis.

Pada undian kedua, Inter harus menerima kenyataan bahwa lawan mereka adalah Mohamed Salah cs. Ketakutan Inzaghi pun terwujud dan kini Inter harus berjuang keras melewati kekuatan Liverpool yang jadi salah satu calon kuat juara Liga Champions musim ini.