Rankireddy/Shetty Mundur dari BWF World Tour Finals, Marcus/Kevin Menang tanpa Berkeringat
Marcus/Kevin (Foto: BWF)

Bagikan:

JAKARTA - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjay Sukamuljo sudah dipastikan tak akan bertanding di hari kedua World Tour Finals (WTF) 2021. Lawan mereka yang merupakan wakil Thailand mengundurkan diri.

Dari informasi yang dibagikan BWF, keputusan mundurnya Rankireddy/Shetty itu otomatis membuat seluruh hasil yang mereka peroleh di kompetisi ini dihapuskan dan tidak dianggap.

Dihapuskannya laga antara Rankireddy/Shetty juga membuat Marcus/Kevin baru mengantongi satu kemenangan yaitu atas Lee/Wang.

Sementara itu, perebutan dua tiket semifinal WTF 2021 kini hanya tinggal diburu oleh Minions, Astrup/Rasmussen, dan Lee/Wang.

Astrup/Rasmussen bakal menghadapi Lee/Wang hari ini sedangkan duel Minions lawan Astrup/Rasmussen akan berlangsung pada Jumat besok.

Kevin/Marcus sendiri termasuk pemain yang menjalani rangkaian turnamen padat sejak September. Setelah berlaga di Sudirman Cup dan Thomas Cup, mereka mengikuti tiga turnamen di Eropa disusul tiga turnamen di Bali dengan jeda hanya sepekan antara dua seri tersebut.

Minions juga masih harus mempersiapkan diri menghadapi Kejuaraan Dunia 2021 yang berlangsung pada 12-19 Desember mendatang.