Sassuolo Vs Napoli: <i>Partenopei</i> Buang Keunggulan dan Diselamatkan VAR
Sassuolo Vs Napoli (Twitter @sscnapoli)

Bagikan:

JAKARTA - Napoli terpeleset di Stadion Mapei dalam rangkaian laga pekan ke-15 Serie A, Kamis dini hari. Partenopei cuma bermain imbang lawan Sassuolo.

Melansir Antara, Partenopei membuang sia-sia keunggulan dua gol yang sempat mereka miliki atas tuan rumah dan berakhir diselamatkan VAR untuk meraih hasil imbang 2-2.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Fabian Ruiz memecahkan kebuntuan pada menit ke-51 lantas disusul oleh Dries Mertens yang menggandakan keunggulan Napoli delapan menit kemudian.

Sassuolo lebih dulu memperkecil ketertinggalan mereka melalui sepakan keras Gianluca Scamacca pada menit ke-71 sebelum membuyarkan kemenangan Napoli lewat gol Gian Ferrari semenit jelang bubaran waktu normal.

Tuan rumah bahkan mampu mencetak gol ketiga mereka pada menit keempat injury time melalui Gregorie Defrel, tapi gol itu dianulir oleh VAR.

Pasukan Luciano Spalletti selamat dari kekalahan dan setidaknya membawa pulang satu poin dari markas Sassuolo.

Napoli tetap duduk di puncak klasemen dengan 38 poin, tapi keunggulan mereka terpangkas jadi hanya tiga poin atas Milan yang menang 3-0 atas Genoa, sedangkan Sassuolo tak beranjak dari urutan ke-12 dengan 18 poin.