Imbang Lawan Young Boys, Nasib Atalanta di UCL Ditentukan <i>Matchday</i> Terakhir, Zapata: Seharusnya Kami Menang
Duvan Zapata (Twitter @Atalanta_BC)

Bagikan:

JAKARTA - Laga antara Atalanta versus Young Boys berakhir imbang 3-3 dalam matchday kelima Grup F Liga Champions di Stade de Suisse, Swiss pada Rabu dini hari.

Tiga gol Atalanta dicetak oleh Duvan Zapata, Lois Palomina dan Muriel Fruto. Sementara itu, Young Boys juga mencetak tiga gol lewat Theoson Siebatcheu, Vincent Sierro dan Silvan Hefti.

Berkat hasil itu, Atalanta harus mengalahkan Villarreal pada 9 Desember 2021 untuk memastikan lolos ke babak 16 besar.

Selepas laga, Zapata mengaku kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Tapi, ia menegaskan La Dea tahu apa yang harus dilakukan pada matchday terakhir di Stadion Gewiss.

“Ada penyesalan, karena kami pikir seharusnya kami memenangkan pertandingan, tetapi ternyata tidak seperti itu,” kata Duvan Zapata kepada Sky Sport Italia.

“Itu semua tergantung kepada kami sekarang, kami punya pertandingan terakhir di kandang sendiri dan jika kami memenangkannya, kami lolos. Itu hanya satu hasil yang tersedia bagi kami untuk kualifikasi dan kami tahu apa yang harus kami lakukan.”

Namun, sebelum menghadapi Villarreal, mereka akan menghadapi ujian besar lainnya pada hari Sabtu di Serie A melawan Juventus.

“Kami perlu istirahat, bermain di lapangan mereka cukup sulit, rumput buatan ini. Kami akan memikirkan Serie A terlebih dahulu, lalu Villarreal,” pungkas Zapata.