Sara Fajira Rilis <i>Snake</i>, Alter Ego Dua Lagu: </i>Julite X Tea & Beans</i>
Sara Fajira (Foto: Koleksi Sara Fajira)

Bagikan:

JAKARTA - Sara Fajira merilis lagu alter-ego berjudul Snake. Lagu ini merupakan gabungan antara 2 lagu yang telah di rilis sebelumnya Tea & Beans juga Julite.

Snake sebenarnya merupakan tanggapan Sara mengenai rumor yang selama ini ada disekitarnya. Kritik mengenai Sara Fajira yang mengalami Star Syndrome, susah untuk dikendalikan dan berbagai rumor lainnya.

Tahun 2021 merupakan tahun yang produktif untuk musisi asal Surabaya, Sara Fajira. Selepas merilis single Julite bersama Eddie Tripleks serta berkolaborasi bersama beberapa musisi luar biasa seperti Saykoji, JVSAN, hingga Yellow Claw serta merilis soundtrack untuk film Hitam yang dibintanginya, kini setelah Sara Fajira merilis single terbarunya yang diberjudul Tea & Beans.

"Lewat lagu ini, saya ingin menegaskan dengen genre rock metal bahwa dirinya tidak peduli dengan rumor-rumor yang disebutkan tadi karena yang menurutnya lebih penting adalah untuk tetap berkarya," ujar Sara saat dihubungi Senin, 9 September.

Selain sebagai tanggapan untuk rumor yang dialaminya, Sara Fajira sebenarnya juga ingin mendedikasikan lagu ini untuk rekan-rekan sesama artis atau siapapun yang pernah dan tengah mengalami hal tersebut.

Sara Fajira menulis lagu ini dan dibantu juga oleh beberapa orang yang dia percayai. Reza Rizky/Rezroll sebagai Composer sekaligus Mixing dan Mastering. Selain itu, Reza Rizky/Rezroll bersama Fabio Farisco juga berperan sebagai Produser dimana Fabio sekaligus merupakan Executive Produser dari lagu ini.

"Lagu Snake ini akan menjadi karya penegasan ulang bahwa saya bisa menyanyi dengan genre yang lebih lugas," papar Sara Fajira.