<i>Persembahan Hidup</i> Michael Hizkia dari Jerman untuk Sang Pacar
Michael Hizkia (Dok. Good Music Release)

Bagikan:

JAKARTA - Untuk ketiga kalinya, Michael Hizkia kembali melahirkan karya baru. Kali ini berjudul Pendamping Hidupku, yang bercerita tentang keyakinan seorang lelaki yang ingin menjadikan kekasihnya sebagai pendamping hidupnya.

“Lagu ini terinspirasi dari kisah pribadi yang saya buat khusus untuk pacar saya. Hubungan kami telah terjalin selama 2,5 tahun," cerita Hizkia.

"Dan di antara sekian banyak kekaguman saya kepadanya, ada satu hal yang membuat saya terharu yaitu saat saya berjuang untuk mendapatkan pekerjaan tetap di sini (Jerman), dia tetap setia mencintai dan mendukung saya,” lanjut dia.

Merebaknya pagebluk COVID-19 di Eropa, membuat Hizkia kini tidak bisa bekerja dengan maksimal dan harus bertahan dengan situasi dan kondisi yang ada. Di saat kondisi seperti inilah Hizkia merasa tepat untuk fokus berkarya.

Michael Hizkia Halasan Damanik (Hizkia) mengawali karier musiknya sejak melepas single debut berjudul Permohonanku (2016). Berselang tiga tahun, single kedua Merelakanmu (2019) juga dirilis.

Meskipun tinggal di Jerman selama 5 tahun dan bergelar MBA, tak membuat pria berdarah Batak Simalungun – Toba ini berhenti berkarya. Baginya, bernyanyi dan menciptakan lagu telah menjadi passion-nya.

Dukungan dari keluarga, teman dekat hingga penikmat musik tentunya membuat Hizkia percaya diri untuk kembali menggebrak blantika musik Tanah Air. Lewat single bernuansa pop romantis yang mendalam ini, Hizkia berharap namanya semakin diperhitungkan.