<i>Cinta Sesadis Ini</i> dari Sophia Utami Menambah Deretan Lagu Patah Hati
Sophia Utami (Foto: Instagram @sophialatjuba)

Bagikan:

JAKARTA - Sophia Utami kembali merilis lagu baru yang berjudul “Cinta Sesadis Ini”. Lagu ini bertema patah hati yang berawal dari curahan hati Sophia Utami. Saat itu, dia ditinggalkan oleh kekasihnya disaat sedang sayang-sayangnya. 

Tanpa diketahui Sophia Utami curahan hatinya disampaikan kepada pencipta dan produser kondang Doadibadai Hollo yang lalu membuatkan lagu ini khusus untuk Sophia Utami. Dalam membawakan lagu ini Sophia Utami dibalut dengan perasaan yang sangat emosional, sedih dan sakit ketika sang kekasih meninggalkannya. 

Dengan aransemen musik yang apik dan easy listening serta lirik yang mudah diingat semoga lagu ini dapat dinikmati dan mewakili seluruh pendengar, pecinta lagu serta musik Indonesia yang pernah atau sedang mengalami sakit hati karena ditinggal kekasih disaat sedang sayang-sayangnya. 

Menurutnya, rasa sakit saat patah hati itu muncul karena tidak pernaha da persiapan untuk patah hati. “Hal yang dilupakan seseorang dalam menjalin hubungan adalah kesiapan patah hati,” ujar Sophia Utami saat bertandang ke Kantor VOI, 1 Juli lalu. 

Sophia Utami adalag gadis kelahiran 22 tahun lalu asal kota Ngawi yang sedang menjalani pendidikan di salah satu Universitas di kota Yogyakarta ini memiliki banyak pengalaman di bidang seni dengan menjuarai beberapa lomba di tingkat kota, provinsi bahkan nasional. 

Sophia Utami pernah mewakili Jawa Timur untuk pertukaran budaya dalam acara Malam Cinta Indonesia di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Jepang pada tahun 2018 dan sebelumnya Sophia Utami juga pernah masuk dalam jajaran 24 besar suatu acara pencarian ajang bakat bernyanyi yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi Indonesia.