Sobat Ambyar Berduka Mengiringi Kepergian Didi Kempot di Jagat Twitter
Didi Kempot ( Instagram @didikempot_official)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari penyanyi solo Didi Kempot yang meninggal dunia pada pagi hari ini. Seketika, para fans dari 'Lord of Sobat Ambyar' ini langsung membanjiri laman Twitter. 

Melalui tagar #SobatAmbyarBerduka, para fans Didi Kempot ini mengucapkan berbagai kata belasungkawa yang sangat mendalam. Dari pantauan VOI, terdapat dua tagar yang kini menjadi trending topic di Twitter yakni #ripdidikempot dan #SobatAmbyarBerduka.

Didi Kempot memang sejak dahulu telah dikenal masyarakat dengan lagu nyentriknya Stasiun Balapan Solo dan yang belum lama ini viral adalah Cendol Dawet. Banyak yang menyukai Didi lantaran lagu ciptaannya ini banyak yang mewakili isi hati masyarakat menyoal percintaan. 

Tak dipungkiri, pria bernama asli Dionisius Prasetyo ini selalu sukses menggelar acara musik. Apalagi kini ia, sedang berada di puncak kariernya sebagai seniman campursari.

Baik fans maupun warganet turut berduka cita yang mendalam atas kepergian The Godfather Of Broken Heart tersebut.

Akun Twitter @purisinaa mentweet "Rest In Love Legends. The God Father of Broken Heart, my Lord Didi Kempot. May your melody be with us."

Sedangkan akun Twitter, "Selamat jalan Mas Didi Kempot, Karyamu takkan pernah Lekang. Semoga tenang disurga dan keluarga diberikan ketabahan #SobatAmbyarBerduka," tweet @Suryo_KJ.

Dikabarkan sebelumya, bahwa Didi Kempot mengalami serangan jantung dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah. Namun sayang, nyawanya tak tertolong, hingga Didi harus berpulang ke Yang Maha Kuasa pukul 07.30 WIB.