Bagikan:

BALI - PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) memperkenalkan gelaran International Golo Mori Jazz 2024 di Pulau Dewata, Bali pada Sabtu, 26 Oktober kemarin. Fesitval spektakuler dengan tema "Exotic Jazz from the East!" ini sendiri akan digelar 16 November mendatang di Golo Mori Convention Center, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Acara ini akan menampilkan perpaduan seniman Indonesia dan internasional, dengan latar belakang pemandangan Golo Mori yang menakjubkan. Tujuannya sendiri adalah untuk mempromosikan pariwisata lokal, mengangkat profil daerah, dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi, yang menunjukkan komitmen ITDC untuk memajukan sektor pariwisata Indonesia melalui kolaborasi dengan para pemangku kepentingan utama.

Bekerja sama dengan Jazz Gunung Indonesia, penonton akan menikmati "The Beauty of Jazz Echoing from the Mountains," dengan penampilan yang berlatar belakang perbukitan dan laut yang indah. Jajaran artis yang akan tampil meliputi artis ternama Indonesia dan mancanegara seperti Andien, Maliq & D'Essentials, Sheila Majid, dan Tohpati, yang semuanya dikenal atas kontribusi luar biasa mereka terhadap musik. Tohpati akan memimpin kolaborasi orkestra khusus dengan Sheila Majid dan Andien, sementara Maliq & D'Essentials akan menciptakan momen romantis yang tak terlupakan.

"Saya yakin International Golo Mori Jazz akan luar biasa. Persiapan kami yang matang memastikan pengalaman musik yang berkualitas, dan kami bersemangat untuk menampilkan penampilan terbaik kami," kata Andien dalam acara tersebut.

Sebagai bagian dari Aviasi Pariwisata Indonesia, atau InJourney, ITDC berkomitmen untuk mempromosikan Golo Mori sebagai "Destinasi Wisata MICE Berbasis Kelautan yang Berkelanjutan." Ari Respati, Presiden Direktur ITDC, menyatakan, "Ini merupakan debut International Golo Mori Jazz. Melalui acara ini, kami berharap dapat menginspirasi para pencinta musik untuk lebih menghargai seni dan keindahan alam Indonesia Timur. Acara ini tidak hanya akan menampilkan musik berkualitas tinggi, tetapi juga menonjolkan keindahan eksotis Golo Mori dan budaya lokal yang unik."

"Para artis telah mengonfirmasi keikutsertaan mereka dan tengah mempersiapkan penampilan spesial. Kami telah melakukan beberapa survei teknis di Golo Mori, Labuan Bajo, dan daerah sekitarnya. Acara ini juga akan menampilkan sound system kelas atas yang dikembangkan oleh talenta lokal untuk meningkatkan pengalaman," imbuh Bagas Indyatmono, Direktur Jazz Gunung Indonesia.

Harga tiket:

• Platinum: Rp. 6.500.000,-

• Diamond: Rp. 4.700.000,-

• Gold: Rp. 2.700.000,-

• Silver: Rp. 1.300.000,-

• Bronze: Rp. 800.000,-

Harga tersebut belum termasuk akomodasi dan tiket pesawat. Tiket Platinum, Diamond, Gold, dan Silver sudah termasuk makan malam, dan semua kategori tiket sudah termasuk transportasi dari Pusat Kota Labuan Bajo. Paket khusus dengan penerbangan dan akomodasi (3 hari, 2 malam) tersedia untuk tiket Gold (Rp9.100.000) dan Silver (Rp7.700.000), termasuk makan malam dan transportasi.