Bagikan:

JAKARTA - KoRn menepati janji mereka untuk menggelar show spesial dengan beberapa kolaborator. Pertunjukan itu berlangsung Sabtu, 5 Oktober di BMO Stadium, Los Angeles.

Membawa 20 lagu dalam setlist-nya, KoRn menggelontorkan trek-trek agresif mereka.

Membuka set dengan Here to Stay dan Dead Bodies Everywhere, suasana makin panas dengan rentetan hits cadas lainnya. Shoots and Ladders, Twist sampai It's On membuat gemuruh makin kencang.

Tak lupa suguhan spesial dengan hadirnya Amy Lee dari Evanescence jadi momen tak terlupakan. Mereka berkolaborasi membawakan lagu Freak on A Leash, salah satu favorit fans.

Penonton mengabadikan kolaborasi mengesankan ini dan membagikannya di media sosial. Ini jadi perayaan ulang tahun ke-30 KoRn yang memorable.

Bagi KoRn, usia tiga dekade menjadi momen refleksi yang penting bagi mereka. Tampil di stadion membuat suasana tersebut jadi makin tak terlupakan. 

"Merenungkan tiga puluh tahun KORN membuat saya sangat bersyukur atas perjalanan kami, pertumbuhan yang telah kami alami, dan ikatan luar biasa yang kami jalin dengan para penggemar. Sungguh merendahkan hati melihat bagaimana musik kami telah menyentuh begitu banyak kehidupan di seluruh dunia," kata personel KoRn dilansir dari Blabbermouth, 6 Oktober.

"Dari awal mula sebagai klub kecil hingga kini menjadi bintang utama di stadion, ini merupakan perjalanan yang tak terlupakan, dan kami berutang semuanya kepada komunitas kami yang luar biasa, tak pernah padam, dan setia yang telah memungkinkan semua ini. Saya benar-benar menantikan malam yang luar biasa ini untuk merayakan bersama," pungkasnya.