Bagikan:

JAKARTA - Doja Cat tampil sebagai headliner untuk Global Citizen Festival yang digelar di Central Park, New York City akhir pekan lalu.

Di sela penampilannya, rapper 28 tahun itu menyatakan posisinya untuk menentang ketidakadilan yang terjadi di seluruh dunia.

“Saat ini, jutaan pria, wanita, dan anak-anak di Gaza, Ukraina, Sudan, Kongo, dan di seluruh dunia, sedang menderita,” kata Doja Cat di hadapan ribuan penonton, melansir Billboard, Rabu, 2 Oktober.

“Di masa-masa seperti ini, penting untuk diingat bahwa kita memiliki kekuatan untuk membawa perubahan, cinta, cahaya, dan harapan bagi mereka yang sangat membutuhkannya,” lanjutnya.

Doja menyebut kehadirannya di Global Citizen Festival adalah untuk membantu menyuarakan keresahan orang-orang di daerah konflik dan krisis.

“Dan saya tahu banyak dari Anda bergabung dengan saya dalam mengambil tindakan untuk mendapatkan tiket Anda untuk berada di sini malam ini. Namun, kita tidak bisa berhenti sekarang,” lanjutnya.

Pelantun “Paint The Town Red” itu mengajak orang-orang agar terus menyuarakan keadilan bagi para korban.

“Teruslah gunakan suara Anda untuk membantu mereka yang melarikan diri dari kekerasan mendapatkan makanan, tempat tinggal, dan pendidikan yang mereka butuhkan,” ujar Doja.

“Ada keindahan dalam kekuatan dalam diri Anda semua yang menonton ini. Dan yang memilih untuk berada di sini malam ini, inilah saatnya kita untuk melakukannya demi hal yang paling penting, yaitu kehidupan,” tandasnya.