Bagikan:

JAKARTA - Setelah mengumumkan pemindahan venue konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Bandung” ke Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu, 28 September, Antara Suara dan GOLDLive Indonesia selaku promotor memutuskan untuk menyediakan shuttle bus gratis bagi pemegang tiket.

Hal ini dilakukan mengingat perbedaan jarak antara Stadion Si Jalak Harupat dengan venue sebelumnya yang cukup jauh.

“Untuk memudahkan kamu menuju Stadion Si Jalak Harupat, tersedia layanan antar-jemput shuttle bus gratis untuk kamu jadikan opsi transportasi,” tulis promotor dalam keterangan unggahan Instagram.

Terdapat dua tempat yang menjadi pick-up point untuk pemegang tiket, yaitu Laswi Heritage dan Perum DAMRI Bandung.

Lokasi pertama, Laswi Heritage berjarak sekitar 24 km dari Stadion Si Jalak Harupat.

Kemudian lokasi kedua, Perum DAMRI Bandung berjarak sekitar 28 km dari Stadion Si Jalak Harupat.

Adapun, pemegang tiket akan mendapat link pemesanan shuttle bus yang dikirimkan melalui e-mail. Satu nomor identitas hanya bisa memilih satu seat dan satu jadwal.

Pemesanan sudah termasuk tiket berangkat dan pulang. Jika pendaftaran berhasil, e-ticket shuttle bus akan tersedia di Loket X. Pemegang tiket bisa menunjukkan barcode tiket kepada staf shuttle bus yang bertugas.

Dalam hal ini, promotor menyediakan enam jadwal keberangkatan, yaitu pukul 14.00 WIB, 15.00 WIB, 15.30 WIB, 16.00 WIB, 16.30 WIB, dan 17.00 WIB.

Sementara untuk jadwal kepulangan, shuttle bus akan tersedia seusai konser, beroperasi serentak mulai pukul 23.30 hingga 1.00 WIB.