Bagikan:

JAKARTA - Sheila On 7 melalui Instagram Story ikut menanggapi keputusan Antara Suara dan GOLDLive Indonesia selaku promotor yang memutuskan venue konser “Tunggu Aku Di (TDP) Bandung” berpindah ke Stadion Si Jalak Harupat.

Menyadari banyak pemegang tiket yang kecewa karena venue yang dipindah, Sheila On 7 meminta maaf. Band asal Yogyakarta itu mengaku tidak bisa berbuat banyak, karena promotor lah yang selama ini mengambil alih urusan terkait venue yang digunakan untuk pertunjukan.

“Buat teman-teman yang telah melakukan pemesanan tiket TAD Bandung, berkaitan dengan pindahnya venue acara untuk kedua kalinya, dan tentunya dengan telah dilakukannya pemesanan akomodasi yang lokasinya seharusnya bisa mendekati lokasi acara sebelumnya, dan sekarang menjadi lebih Jauh, maka kami Sheila on 7 memohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” tulis Sheila On 7 di Instagram Story, Selasa, 24 September.

“Dan kami pastikan bahwa hal tersebut terjadi di luar kuasa kami, krn hal tersebut adalah murni keputusan promotor yang selama ini melakukan komunikasi dengan pihak yang bertanggung jawab atas venue acara dan pihak yang bertanggung jawab untuk memberikan izin pelaksanaan acara,” lanjutnya.

Sheila On 7 mengimbau pemegang tiket untuk memilih opsi yang disediakan oleh promotor, entah itu melakukan refund dengan pengembalian dana 100 persen atau menumpang shuttle gratis menuju venue.

“Untuk mekanisme sebagai usaha kompensasi atas terjadinya hal ini maka setahu kami telah diberikan opsi oleh pihak promotor melalui kanal media sosial dan aplikasi tiket resmi mereka, apakah itu full refund bagi yang tidak jadi hadir, ataupun free shuttle pulang pergi dr beberapa titik di kota Bandung untuk mengakomodir teman-teman yang jadi hadir namun akomodasinya menjadi jauh dari venue acara. Jadi monggo dipertimbangkan lalu dipilih opsi yang diyakini terbaik bagi kalian masing-masing nggih.”

“Bagi yang tidak jadi hadir, kami sekali lg memohon maaf yg sebesar-besasrnya, dan bagi yang tetap memutuskan untuk hadir, kami mengucapkan terima kasih dan semoga kita semua dilancarkan dan dimudahkan Allah untuk bisa bertemu dalam kondisi yang terbaik bagi semuanya. Amiin.”