Bagikan:

JAKARTA - Zeke and The Popo baru saja mengumumkan perilisan ulang album monumental mereka bertajuk "Space In The Headlines". Pertama kali dirilis 2007 lalu, album tersebut hadir kembali, dan bisa dinikmati mulai hari ini, 30 Agustus.

Dengan eksplorasi dan inovasi yang jadi ciri khas, band asal Jakarta ini menawarkan pengalaman tersendiri bagi para penggemar musik di Indonesia.

Sebagai selebrasi, Zeke and The Popo menghelat pertunjukkan spesial di Mbloc Live House hari ini. Mereka akan membawakan seluruh materi dari album "Space In The Headlines" secara langsung dengan experience yang lebih holistik.

"Space In The Headlines" sudah menyandang gelar ikonis yang jadi favorit penggemar dengan hit-hitsnya seperti "Menu,""C Song", "Profesor Komodo" dan "Mighty Love" yang jadi soundtrack film populer, Janji Joni."

Rilis ulang album ini memberikan kesempatan baru bagi pendengar untuk menikmati lagu-lagu klasik ini dan juga untuk para pendengar baru berkenalan dengan musik dari Zeke and The Popo.

“Kami sangat senang untuk merilis ulang 'Space In The Headlines' dan memberikan pengalaman yang lebih dekat kepada penggemar kami di Indonesia. Showcase di Mbloc ini adalah cara kami untuk merayakan lagu-lagu kami ini secara langsung dengan penggemar, dan kami berharap setiap penampilan akan menghidupkan kembali kenangan indah dan semangat baru,” tutur Zeke Khaseli, vokalis dan penulis lagu di Zeke and The Popo.

Album ini akan tersedia di semua platform streaming digital utama, termasuk Spotify, Apple Music, dan YouTube.