Bagikan:

JAKARTA - Disjoki Slipknot, Sid Wilson harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka bakar. Melalui video yang diunggah di Instagram, terlihat luka bakar cukup serius di wajah dan lengannya.

Diketahui bahwa luka bakar itu terjadi ketika Wilson mencoba menyalakan api unggun di lahan pertanian di Iowa, Amerika Serikat yang ia tinggali bersama pacarnya, Kelly Osbourne.

"Wajah dan pipi saya terbakar. Saya mengalami ledakan di wajah saya,” kata Sid Wilson dalam video unggahannya, Sabtu, 24 Agustus.

Meski lukanya terlihat cukup serius, disjoki 47 tahun itu memastikan kondisinya dalam keadaan yang baik-baik saja. Dia bahkan sudah kembali ke rumahnya setelah menjalani beberapa prosedur pengobatan.

“Untuk semuanya, saya akan baik-baik saja. Kau cinta kalian semua,” tulis Wilson.

Slipknot melalui situs resminya juga ikut merespon apa yang terjadi pada Sid Wilson. Band heavy metal asal Iowa itu memastikan sang disjoki akan ikut tampil di Rocklahoma 2024 yang akan dimulai pada 30 Agustus.

“Saudara kita Sid Wilson mengalami kecelakaan hari ini dan mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. Dia sedang dalam pemulihan bersama keluarganya dan akan tetap bergabung dengan kita di panggung Rocklahoma akhir pekan depan,” bunyi keterangan Slipknot.

“Dia berterima kasih kepada semua orang atas ucapan selamatnya, dan akan segera bertemu dengan kalian semua.”