Bagikan:

JAKARTA - Gitaris sekaligus vokalis Voice of Baceprot (VoB), Marsya ikut merayakan kemunculan lagu anak yang dibawakan oleh duo musik baru bernama Ibu Sud Hari Ini.

Melalui unggahan di Instagram Story, Marsya menampilkan lagu terbaru Ibu Sud Hari Ini dengan judul “Beda Itu Biasa”, yang dirilis melalui layanan streaming digital pada 14 Agustus.

“Seorang kawan baru saja mengabari kalau Ibu Sud Hari Ini baru merilis lagu anak berjudul ‘Beda Itu Biasa’,” tulis Marsya VoB, Rabu, 21 Agustus.

Setelah mengetahui latar belakang lagu “Beda Itu Biasa”, Marsya mengaku senang. Dia merasa perlunya lagu yang sesuai untuk didengarkan anak-anak.

“Excited banget dengernya, apalagi setelah tau bahwa lagu ini adalah salah satu respon atas maraknya kasus kekerasan di lingkungan pendidikan,” tulis Marsya.

“Ditambah, saya memang salah satu yang gerah denger anak-anak yang nyanyi lagu dengan lirik mesum dan gak sesuai umurnya,” sambungnya.

Sebagai informasi, Ibu Sud Hari Ini merupakan duo musik yang terdiri dari Fatwa Amalia dan Yopi Alamsyah.

Nama ‘Ibu Sud’ sendiri diambil dari tokoh musik anak nasional, Saridjah Niung, yang dikenal dengan lagu ciptaannya seperti “Hai Becak”, “Burung Kutilang”, “Kupu-Kupu”, dan “Tik Tik Bunyi Hujan”.

Selain itu, Ibu Sud juga menulis lagu wajib nasional, seperti “Berkibarlah Benderaku” dan “Tanah Airku”.