Bagikan:

JAKARTA - Fare Adinata, gitaris Lyla menyatakan bahwa hubungan band dengan eks vokalis, Indra Sinaga alias Naga, masih berjalan dengan baik. Mereka masih terus menjaga komunikasi sampai saat ini.

“Hubungan Lyla dengan Naga sampai hari ini masih baik banget, sampai minggu lalu juga masih telponan,” kata Fare di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juni.

Meski banyak lagu hits Lyla ditulis oleh Naga, Fare menyebut tidak ada pelarangan untuk membawakan lagu, baik oleh Lyla maupun Naga. Semua berjalan seperti biasa.

“Kalau di luar ada yang melarang membawakan lagu, kalau kami nggak, karena memang perihal promotor acara dan lain-lain, termasuk soal royalti sudah lebih baik,” ujar Fare.

Dalam album baru Lyla yang bertajuk “Jamuan Musim Semi”, mereka juga memasukkan salah satu lagu lama yang ditulis Naga. Hal ini menandakan bahwa tidak ada permasalahan antara Lyla dan eks personelnya.

“Di album ini juga ada Naga yang menulis lagunya. Itu bukti kalau kita baik-baik aja,” kata Fane.

Lebih dari itu, Amec (drum) yang sudah keluar dari band sejak 2013 juga ikut menjadi kolaborator di album baru.

Sebagai informasi, Naga keluar dari Lyla pada tahun 2020. Kemudian dia bergabung dengan Ada Band. Sementara, posisi vokalis Lyla yang kosong digantikan Ario.