Bagikan:

JAKARTA - Sixpence None The Richer, band asal Amerika Serikat di balik lagu “Kiss Me” yang terkenal itu, mengumumkan tur pertama mereka dengan keempat personel asli dalam 20 tahun terakhir.

Band alternative rock itu telah mengkonfirmasi bahwa Leigh Nash (vokal), Matt Slocum (gitar), Dale Baker (drum), dan Justin Cary (base) akan tampil bersama di atas panggung, bertepatan dengan karya baru mereka.

Tur reuni Sixpence None The Richer di Amerika Serikat tahun ini mencakup 24 kota, antara lain Memphis, Houston, New Orleans, Chicago, Nashville, Philadelphia, Boston, New York, dan kota lainnya.

Terkait babak baru yang dijalani personel Sixpence None The Richer saat ini, Nash tidak dapat menutupi antusiasmenya. Dia tidak sabar untuk kembali menyapa penggemar.

“Saya sangat bersyukur bisa membuat musik baru lagi dengan teman-teman band saya, dan tidak sabar untuk mempersembahkannya kepada penggemar lama kami dan juga penggemar baru,” kata Leigh Nash, mengutip NME, Jumat, 14 Juni.

Senada dengan Nash, Slocum menyebut kembalinya para personel asli Sixpence None The Richer menjadi sangat berharga setelah 20 tahun lamanya harus menunggu.

“Menurut saya, membuat musik Sixpence baru terasa seperti melanjutkan apa yang kami tinggalkan hampir 20 tahun yang lalu. Semua orang di band ini telah tumbuh dan menjadi musisi yang lebih baik, penulis yang lebih baik, pemain yang lebih baik, dan kami sebagai hasilnya telah menghasilkan musik yang lebih baik,” pungkas Slocum.

Sebagai informasi, tur mendatang juga menjadi perayaan anniversary Sixpence None The Richer yang ke-25.