Bagikan:

JAKARTA - Good OI’ Dreams, proyek musik solo dari Ivan Adiwiguna merilis piringan hitam (vinyl) dan compact disc (CD) untuk album perdananya yang bertajuk 'Untuk Pengantin'. Ini menjadi lanjutan dari format digital yang sudah lebih dulu diluncurkan beberapa waktu lalu.

Pre-order untuk rilisan fisik album ini sudah dimulai sejak akhir pekan lalu, bersamaan dengan penampilan Good Ol’ Dreams di Java Jazz Festival 2024, dimana materi album “Untuk Pengantin” dibawakan di depan banyak orang.

Adapun, album 'Untuk Pengantin' berisikan sebelas lagu yang mengemas kisah klasik percintaan yang personal, ditinggal menikah kekasih hati. Semuanya diramu dengan pop progresif Indonesia gaya akhir 1970an yang dieksekusi dengan sensibilitas generasi Z.

“Setiap lagu di dalam album Untuk Pengantin berkaitan, urutan fase dari mulai penolakan hingga penerimaan keadaan. Contohnya seperti lagu Geram yang sesuai dengan judulnya, merupakan bagian dari fase awal yang penuh dengan amarah,” kata Ivan Adiwiguna dalam keterangannya, Selasa, 28 Mei.

“Kemudian lagu Kilau yang paling akhir dibuat, bicara tentang doa agar semuanya selalu dalam kebaikan,” imbuhnya.

“Kilau” juga menjadi focus track pada perilisan album “Untuk Pengantin”. Lagu ini menampilkan suasana hati yang lebih tenang dan sabar, dengan musik yang ditimpali vokal emosional dan balutan synthesizer mengawang menutupi sebagian besar tubuh lagunya.

Adapun, pre-order “Untuk Pengantin” dari Good OI’ Dreams masih berlangsung hingga 7 Juni mendatang. Penikmat musik dan kolektor bisa memperolehnya melalui situs www.demajors.com dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selama masa pre-order, album versi CD dibanderol dengan harga Rp40.000 dan vinyl seharga Rp450.000, di mana setiap pembelian vinyl Untuk akan mendapatkan bonus satu versi CD.