Bagikan:

JAKARTA - Grup musik NonaRia kembali menebar sapa lewat karya anyar. Berjudul 'Pelita', lagu ini menandai langkah baru dua nona penuh talenta ini.

NonaRia selama ini dikenal sebagai trio yang terdiri dari Nesia Ardi (vokal, snare), Nanin Wardhani (piano, accordion) dan Yasintha Pattiasina (violin). Namun pada Maret 2023 Yasintha diumumkan tak lagi jadi bagian dari NonaRia.

Terakhir kali NonaRia merilis karya dengan formasi bertiga adalah lewat rilisan 'Nonton Bola' pada 2022. Dan kini mereka memulai langkah baru denga hadirnya 'Pelita'.

'Pelita' sendiri merupakan komposisi syahdu dengan aransemen minimalis. Vokal Nesia dibalut iringan piano dan accordion dengan irama waltz yang menenangkan.

Tak sekadar single, NonaRia rencananya juga akan menghadirkan kantung album terbaru mereka. Menurut keterangan tertulis, karya tersebut akan meluncur pada bulan Juli mendatang.

'Pelita' menjadi perwakilan yang nuansanya jadi cuplikan dari keseluruhan albumnya. NonaRia berharap lagu ini bisa jadi teman untuk berkontemplasi.

"Semoga lagu ini dapat menjadikan kontemplasi dari hiruk pikuk kehidupan kita sehari-hari. Selamat mencoba," ujar NonaRia.