Bagikan:

JAKARTA - Kaleb J menunjukkan kemampuannya dalam menulis dan memproduksi karya musik. Lewat single ‘Melepaskanmu’, ia mengajak pendengar hanyut dalam kegamangan saat harus merelakan cinta yang masih diharapkan.

Single ini jadi pembuka era baru mini album Kaleb J yang diberi judul “Off Guard”.

“Lagu ini akan menjadi pembuka dari kisah yang ingin banget aku share secara lengkap lewat mini album ini,” ungkap Kaleb dalam siaran pers yang ditrerima VOI belum lama ini.

Kaleb J membutuhkan waktu sekitar setahun dalam proses pembuatan single sekaligus mini album terbarunya ini. Mungkin karena itu juga para penggemar makin antusias menantikan karya tersebut seperti yang terlihat di komentar-komentar mereka di medsos.

Lewat lagunya, Kaleb J berharap bisa mewakili mereka yang melewati pengalaman serupa. Ini jadi pengingat jika mereka tak mengalami ini sendirian.

“Aku berharap single ini bisa nemenin banyak orang di luar sana yang sedang merasakan hal yang sama seperti di lagu ini. Semoga teman-teman diberikan kekuatan dan kesabaran untuk merelakan yang memang seharusnya bukan jadi milik kita.. if it's meant to be it will be,” lanjutnya.

Bersamaan dengan dirilisnya single ini, Kaleb J juga telah menyiapkan visualizer dan lyric video untuk ‘Melepaskanmu’. Dengan konsep gambaran kenangan-kenangan indah yang pernah dilewati saat masih bersama dengan yang tercinta, tentunya sangat selaras dengan kisah yang diangkat oleh Kaleb J untuk single ini.

Visualizer dan Lyric Video untuk ‘Melepaskanmu’ Kaleb J akan dirilis melalui akun Youtube dari Passion Vibe sementara single-nya sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia.