Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat vaultboy telah mengumumkan single baru berjudul “you’re my moon” yang rilis pekan lalu. karya ini jadi pengantar menuju perilisan album perdananya ‘everything and nothing’ pada 10 Mei mendatang.

'you're my moon' merupakan trek ballad mid-tempo yang diwarnai dengan permainan piano dan synthesizer bernuansa pop. Liriknya sendiri membahas tentang cinta yang terus ada menemani kita selama suka dan duka.

“Lagu ini adalah lagu tentang seseorang yang selalu ada untukmu. Saat kamu merasa paling bahagia atau saat kamu melewati waktu paling gelap dalam hidupmu, seseorang itu adalah orang yang akan selalu menyayangimu meski banyak orang lain di kehidupan kita yang hanya datang sesaat dan pergi,” kata vaultboy tentang karya musik barunya.

vaultboy berharap para pendengar musiknya dapat merasa terhubung dengan “you’re my moon” yang membahas tentang cinta yang selalu ada di tengah kehidupan ini yang penuh ketidakpastian.

“Aku harap orang-orang dapat menikmati lagu cinta yang bernuansa lebih gelap ini dan semoga mereka dapat menggunakan lagu ini untuk mengungkapkan rasa cinta mereka kepada pasangan mereka."

vaultboy kini memiliki 3.5 juta monthly listeners di Spotify dengan Indonesia yang duduk di posisi ke-3 pendengar terbanyak. Eksistensinya di media sosial pun makin paten dengan 1.7 juta follower di TikTok dan 428 ribu follower di Instagram.

Bulan Mei ini vaultboy siap menggelar tur globalnya yang akan mengunjungi Eropa, Australia, dan Asia. Di benua Asia, ia akan tampil di Jepang, Filipina, dan Singapura.