Raisa Ungkap Momen Paling Menyentuh dengan Penggemar
Raisa (Instagram @raisa6690)

Bagikan:

JAKARTA - Keberadaan penggemar punya peranan besar dalam perjalanan karier seorang musisi. Bagi Raisa, penggemarnya yang disebut yourRaisa adalah salah satu faktor suksesnya dalam bermusik.

Pelantun ‘Kali Kedua’ itu pun mengungkap bagaimana penggemar menjadi salah satu alasannya tetap bermusik sampai saat ini.“

Yang aku senang pas rilis lagu itu ada yourRaisa yang bilang ‘Aduh, dengerin Raisa dari kuliah sampai sekarang udah punya anak, tapi masih relate sama lagunya’,” kata Raisa saat konferensi pers di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 23 April.

“Buat aku, itu capaian tersendiri, ketika bisa bertumbuh bersama yourRaisa,” lanjutnya.

Belum lagi, Raisa menyebut penggemarnya adalah orang-orang yang suportif. Ia merasa keberadaan yourRaisa tidak pernah menjadi beban.

“Dan mereka itu bukan tipe yang kasih pressure ke aku. Apapun yang aku keluarkan, mereka selalu mengerti keadaan aku saat itu dan apa yang mau aku sampaikan,” ujar Raisa.

“Mereka selalu support aku sampai sekarang.”

Adapun, karya terbaru Raisa akan hadir dalam bentuk film dokumenter yang berjudul ‘Harta Tahta Raisa’. Film yang disutradarai Soleh Solihun ini akan tayang di bioskop pada 6 Juni mendatang.